Cara Membuat Blog Maintance

Cara Membuat Blog Maintance

Cara Biasanya Digunakan Sa'at: Tidak Bisa Post | Atau | Pada Sa'at Memperbaiki Blogger

1). Buka Blogger
2). Klik Template >> EDIT >> Lanjut>> Centang Expand Widget Template
3). Cari Kode ]]></b:skin>
4). Masukan Kode Berikut Di Atas Kode ]]></b:skin>
html {
  height: 100%;
  background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8bYW0_-T8xNdsC-60WqHtiC2nQIHfOdNAd2Ee3J3BvOyA8AqInHURcUHgDCraoruSfnPs6ejQDWdiVmUhl5wNr2eTnjvIThwtkRk30L0H1JTaS_DGHMLMKytQpbtcvrIZb-XHR3riSBk/s1600/under-maintenance.gif) no-repeat center 50%;
  margin: 0;
}
body {
  display: none;
}
5). Pratinjau / Simpan

Pemberitahuan:
Ganti Kode Warna Merah Dengan Kode Link/Url Gambar Anda
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Geri Anugrah Saputra Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna