Cerita Lost Saga Eps 1

di depan sekolah , tampak anak laki laki sedang berbincang bincang dengan teman nya , ternyata mereka adalah robin dan joker.
joker : bin gmn kalau kita pergi ke hutan kematian ?
robin : apa , kamu gila ya ? itukan hutan terlarang !
joker : kamu ini , saya kan ingin mencari pengalaman disana !
robin : kalau itu mau kamu ywdh , gw ikutin , tetapi kita ajak si iron , hunter , dan cyber
joker : ok
mereka pun pergi mencari iron , hunter dan cyber 
di kantin sekolah tampak iron yg sedang mendekati cyber yg di bantu oleh hunter.
joker : ah kalian ngurusin masalah pacaran mulu !
iron : hehe kan saya cinta banget sama cyber :*
cyber : alay kamu =="
joker : udah udah , gmn kalau kita ke hutan kematian ?
iron , hunter , cyber : hah !
robin : iya kalian ber3 mau ga ?
iron : kalau cyber mau , saya juga mau Big Grin
hunter : gw mau !!
cyber : kalau kalian pada mau saya ikut deh , biar ada suster yg menjaga Smile
iron : sip , gw ikut juga !
joker : oke , kita berangkat !!
mereka pun pulang ke rumah masing masing untuk mengambil perlengkapan dan berkumpul di pelabuhan sapper !
joker : semua nya udah siap ?
all : udah !!!
joker : ayo kita berangkat !
cuaca pun berubah menjadi buruk , angin angin yg bertiup kencang dan kemudian mereka di serang dengan sekelompok ninja yg tdk dikenal !
joker : siapa kalian ?
ninja : kamu tidak perlu tau siapa saya , yg jelas saya ingin merampok kapal ini !!
joker : ayo lawan kami dlu !,iron skill helm !
iron : oke , skill helm , hiiiiyaaaaaaaaaaa
ninja pun terkna stun
joker : cyber , serang dia dengan senjata mu !
cyber : baik , hiiiiiyaaaaaaaaaa sambil menusuk 2x ke ninja itu !
ninja itu pun terkapar dan diselesaikan dengan 100Thammer dari joker !
joker : 100Thummer , hiyaaa ! and last baloon keluar !!!
ninja itu pun terbawah angin dan terbang dengan balon dari smile joker , anak buah nya pun pergi ketakutan !
joker : untung aja
all : iya
iron : kamu hebat deh sayang :*
cyber : alay banget kamu !! =="
hunter : jgn senang dlu ==`
robin : awas teman teman ada badai !!
all : apa !!
mereka pun tertiup angin dan terpental jauh ! untung sang perompak menyelamatkan mereka !
joker : teman teman di mana kalian!!
hunter : aku disni !
iron : aku disini !
cyber : aku disini Big Grin
joker : kemana robin ?
robin : oi teman teman sini , saya dapet teman baru ni Big Grin
joker : weq
mereka pun mendekati robin yg berada di kapal perompak
hook : hi semua !
all : hi Big Grin
hook : butuh tumpangan ?
joker : iya
hook : tapi kalian harus ikuti perintah saya selama kalian berada di kapal ini
joker : oke deh
hook mengajak mereka ke goa setan yg berada di dalam segitiga bermuda !
joker : mau kemana ni ?
hook : ke goa setan!
all : apa !!
hunter : asik , selama ini saya belom pernah meneliti goa itu !
cyber : ih kamu nih , penelitian mulu U,U
iron : cyber cantik deh kalau marah Big Grin
cyber : =="
robin : ywdh gpp
hook : kalian harus membantu saya mencari harta yg berada di pantai ini !
joker : baik , saya bagi aja 3 orang 3 orang supaya lebih mudah , tepat pukul 6 nanti semua kembali di kapal ! oke ?
all : oke
joker : baik saya team nya robin dan cyber , sedangkan kalian ber2 ( hunter . iron ) ikutin hook
all : siap !
mereka pun berpisah di tempat itu !
di team joker mereka diserang oleh sekelompok wild tiger !
joker : wah ada manusia harimau ni ..
robin : awas jok mereka sangat cepat dan sangat baik serang and end nya
joker : oke
mereka pun menyerang semua Wild tiger itu !
joker : 100Thummer !!
cyber : skill baju !!!
robin : skill senjata !
wild tiger pun banyak yg terkapar akan tetapi robin terperangkap jebakan yg di pasang di dalam hutan itu dan di bawa lari oleh wild tiger itu !
robin : tolong jok !!! saya di bawa oleh mereka !!
joker dan cyber pasrah karena mereka sedang di keroyok oleh para wild tiger yg lain nya !
joker : tidak !!!!!!!!!! robin !!!!!!!!!!
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Geri Anugrah Saputra Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna