Cerita Lost Saga Eps 2

disisi lain iron , hunter dan hook , mereka sedang berjalan menelusuri hutan demi hutan dan tiba mereka dimarkas parah wild tiger dan mereka liat joker dan cyber sedang mengintip kawanan wild tiger itu !
hook : kenapa kalian ngeliatin mereka ?
cyber : kami sedang mencari situasi yg tepat untuk menyelematkan robin
hunter : ah robin ? kenapa dia ?
joker : diam ! robin ditangkap oleh mereka
hunter : kok bisa
joker : kami diserang saat sedang menelusuri hutan
hunter : oh gitu
iron : sayang cyber sini deket abang aja :*
cyber : dasar U,U
hook : liat mereka sudah tertidur !
joker : ayo , tunggu apalagi kita selamatkan robin
all : baik
mereka pun menemukan robin , ternyata robin dikurung didalam sebuah kandang yg amat besar
joker : aduh dimana lagi kuncinya
cyber : itu jok , dipegang sama wildtiger itu !
joker : aduh gimana ni ?
cyber : tenang saya coba gunain skil armor Qu Smile
joker : ayo lakukan lah cyber
iron : pacarku hebat deh :*
hunter : ah kamu pacaran mulu kerjaannya
hook : cepat cyber sebelum ketahuan mereka !
cyber : baik kk pero Big Grin
joker : udah belom
cyber : ni kuncinya
joker :baiklah , robin kami datang untukmu
robin : terimakasih teman teman
all : itulah gunanya teman Big Grin
hook : awas mereka tau , cepat kita lari !
mereka pun lari dari kejaran wild tiger itu , meliat tawanan nya kabur , para wildtiger marah dan mengejar mereka
hook : ayo kekapal
all : baik
sampai di pantai mereka terkejar oleh wildtiger
joker : aduh mereka datang , terpaksa kita lawan ni !
wildtiger :arrrrgghhh kenapa kau mengambil tawanan ku
joker : karena dia teman kami !
Wildtiger : baiklah kalau begitu, kalian semua akan saya bunuh
iron : sok banget ente , coba aja kalau bisa
hook : skill SD hiyat !
wildtiger : arghh!!
robin : skil SD !
para wildtiger pun terpental jauh setelah terkena serangan dari robin
joker : sekarang lah saat nya , 100tonhammer !
cyber :skill armor !
iron : baiklah dia udah terangkat ga berdaya ! skil helm
hunter : baiklah biar aku yg menyelesaikan nya ! skill SD !
wildtiger itupun berhasil dikalahkan
hook : teman teman , sebaiknya kita lanjutkan besok aja bantu saya mencari harta disana
hunter : ah harta ? kenapa ga bilang dari awal tujuan kamu ngajak kesini ~_~
hook : hehe takut kalian ga percaya kalau dari awal
hunter : saya sih percaya aja soal nya itu udah pekerjaan saya
joker : baiklah kalau udah ketemu hartanya , kamu antar kami ke hutan kematian gimana ?
hook : kenapa kamu mau disana ?
joker : kami ingin mencari benda yg konon bisa memberi kekuatan yg luar biasa
cyber : ywdh tidur dlu yuk , dah ngantuk nih Smile
hunter : iya , btw si iron sama robin udah tidur tuh dari tadi , mungkin mereka kecape'an
cyber : hehe iya tuh ^^
mereka semua pun tidur , joker dan hook sengaja tidak tidur karena takut akan ada serangan susulan dari wildtiger !
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Geri Anugrah Saputra Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna