Modify Park For Fly Hack With Teleport Ameba Pico

Modify Park For Fly Hack With Teleport | Ameba Pico


Click Image Pls
Ok Siapkan bahan bahan nya : 
  •  Wpe Pro Donwload Click Here
  •  Filter Download Click Here
  •  pass : sopyan-7
  • Mozila Or Chrome


  1. Buka WPE
  2. Select Target nya , jangan sampai salah , karena kalau salah cheat tidak akan bekerja.
  3. Buka Filter nya , masukan Pass nya : sopyan-7
  4. Pergi ke Park mana saja , misalkan English park
  5. Entar di sana terlihat berbeda tampilan Park itu , untuk naik ke atas , kalian bisa lihat penjelasan gambar di bawah , ini , poko nya kalian cukup rotate di bagian lingkaran Hitam
  6. Jika sudah naik , geser dikit dari asal semula naik , agar bisa terlihat oleh teman anda, suru teman anda pergi ke room nya lalu balik lagi , maka anda akan terlihat terbangg xD
  7. jika ingin turun , rotate lagi di bagian hitam itu , di kursi nya  !
  8. taraa lumayan deh , 
Jika cheat ini kurang sempurna harap maklumi karena saya membuat nya buru buru , mau mudik , ini post terakhir 1 minggu ini .

SalamGeriAnugerahSaputra
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Geri Anugrah Saputra Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna