All Games Hackers 2

Open www.hackedarcadegames.com All Games Hackers 2 Thanks For Visit http://geri-hackers.blogspot.com/

All Games Hacked

Open http://www.arcadeprehacks.com All Games Hacked

Modify Park For Fly Hack With Teleport Ameba Pico

Modify Park For Fly Hack With Teleport | Ameba Pico


Click Image Pls
Ok Siapkan bahan bahan nya : 
  •  Wpe Pro Donwload Click Here
  •  Filter Download Click Here
  •  pass : sopyan-7
  • Mozila Or Chrome


  1. Buka WPE
  2. Select Target nya , jangan sampai salah , karena kalau salah cheat tidak akan bekerja.
  3. Buka Filter nya , masukan Pass nya : sopyan-7
  4. Pergi ke Park mana saja , misalkan English park
  5. Entar di sana terlihat berbeda tampilan Park itu , untuk naik ke atas , kalian bisa lihat penjelasan gambar di bawah , ini , poko nya kalian cukup rotate di bagian lingkaran Hitam
  6. Jika sudah naik , geser dikit dari asal semula naik , agar bisa terlihat oleh teman anda, suru teman anda pergi ke room nya lalu balik lagi , maka anda akan terlihat terbangg xD
  7. jika ingin turun , rotate lagi di bagian hitam itu , di kursi nya  !
  8. taraa lumayan deh , 
Jika cheat ini kurang sempurna harap maklumi karena saya membuat nya buru buru , mau mudik , ini post terakhir 1 minggu ini .

SalamGeriAnugerahSaputra

Backyard Monsters Cheat


Credit By : Geri Anugerah Saputra
[Update November 25, 2012]

Bahan bahan yg di perlukan :

  • Charles Download Click : Here
  • Java [ If you need ] Click : Here
  • Swf File Download Click : Here
  • Chrome Or Mozila


Fitur yg tersedia dalam Cheat Patch kali ini : 

There are 3 hacks included-


  • Instant everything with normal cost. Dave/KingWormz/Zaf health X2
  • Instant everything with 1 cost. Dave/KingWormz/Zaf health X2




Latest Code 11.19.2012:

EXACT:http://cdn-bm-fb.casualcollective.com/game/game-v128.v5576.swf

UPDATED Terbaru

Mainyard

  • Instant resource
  • Instant build
  • Instant fortify
  • Instant upgrade
  • Instant repair
  • All cost 1
  • Move of mainyard cost 1


Monsters

  • Instant hatch
  • Instant train
  • Instant abilities
  • All cost 1
  • Super Dave and Super Zafreeti (faster/stronger to be use in attack mode with drull)



Outpost

  • Instant build
  • Instant repair
  • Intant upgrade
  • Takeover cost 1
  • Ultrakit cost 1


Catapult Bomb

  • Huge putty cost 100k last 2mins
  • Huge bomb cost 100k only


Siege Factory

  • Instant upgrade cost 1
  • Instant build
  • Jars covered all towers and stronger
  • Marilyn covered entire yard and more damage


Champion

  • Instant Feed
  • Instant evolve
  • Instant heal
  • Feed with 1 monster
  • Super Drull (faster and stronger)

etc.

+ Fixed :
# Problem in inferno cavern.
# Compatible for Firefox, Chrome and IE8-IE9, Rockmelt.
# Anti Banned
# Bunker Bugs

Lihat Video ini Untuk cara pemakaian nya , Last Code v128.v5576.swf 11.19.2012


Tutorial By Geri Anugerah Saputra :


  1. Extract File yg tadi sudah di download
  2. Buka Game Backyard Monsters nya
  3. Buka Charles
  4. Cari Folder yg bernamakan : http://cdn-bm-fb.casualcollective.com > Game > Assets
  5. Clear Cache Pada Browser anda
  6. Reload Tab Backyard Monsters nya
  7. Ke Charles > Cari gamev.xx.xx.swf 
    Contoh : http://cdn-bm-fb.casualcollective.com/game/game-v128.v5576.swf < Pokonya yg ber ekstensi Swf > Click kanan > Map Local
  8. Click Choose > cari file Swf yg tadi di download > click Ok .
  9. Clear Lagi Cache Pada Browser anda
  10. Reload Lagi Tab Backyard Monsters nya
  11. Taraa Check dehh berhasil apa kga :P

Hack Condition Zero Fly And Win



   Hack Condition Zero Lompat Tinggi Pencet ~ Lalu Tulis sv_gravity 10 Dan Spasi Lompat Ny Tinggi Gk Kalau Tinggi Work Ada Lgi Cheat Ny Pencet ~ Lgi Trus Tulis bot_kill Team Kamu Mati Smua Musuh Kmu Mti Smua Kmu Mh Gk Kalau Kmu Mti Bisa Saja Mnang Thankx 

Cerita Lost Saga Eps 3

di keesokan harinya
joker dan hook : woi all bangun !
hunter : ala , ganggu orang tidur aja
iron : iya nih
cyber : aduh >.<
joker : jgn manja all ! kita kan dalam hutan ni harus pergi pagi pagi gini takutnya wildtiger datang kembali !
cyber : aku mandi dlu yach Smile
iron : ikut boleh ga sayang :*
hunter : woi iron jgn keterlaluan gitu !
iron : maaf =="
mereka pun berangkat dari kapal
joker : kita kali ini jgn berpisah
all : baik
merekapun berjalan sekitar 5jam an
cyber : aku lelah nich , kita jalan ga ketemu apa apa >.<
hook : sabar , tempat nya sudah dekat
hunter : ayo sekrang aja kita berangkat jgn menyia nyiakan waktu
cyber : capek tau >.<
joker : ywdh kita istirahat dlu sebentar !
iron : sayang cyber ni mau ga enak loh rotinya :*
cyber : ga mau >.<
iron : =="
setelah beristirahat beberapa menit mereka pun melanjutkan perjalanannya lagi tapi tiba tiba sosok bayangan gelap muncul di depan mereka !
joker : aku merasakan sesuatu yg aneh
hook : aku juga
tiba tiba benda dengan kekuatan yg tinggi mengenai hunter
hunter : arggghhhhhhhhh !
cyber : hunter kenapa ?
hunter : aku merasa ada yg mengenai ku !
cyber : baiklah nanti saya sembuhkan
joker : liat !!
DK : hahahaha(dengan nada seram)
joker : mau apa kau kesini !
DK : aku ingin membunuhmu !
joker : a-a apa ?
tiba tiba muncul sosok gelap 1 lagi
iron : liat mereka ber2
grim : kau jgn banyak bacod ! mau kamu kusabit makai pedang ku ini ?
hunter : rasakan ini , SKIL SD !
tiba tiba grim muncul dibelakang hunter
grim : skill mu tak ada apa apanya
iron : ah jgn banyak bacod kau , skill SD
hook : skill SD
grim : haha kalian tidak bakal bisa mengenaiku karena aku telah mati!
hook : a-a apa ?
DK : kami berdua penguasa neraka yg ingin membunuh joker agar kami bisa menjadi yg terkuat
joker : argghh ! sial !
DK : rasakan ini , SkiLL SD !!!!!!!! mati kau joker
joker : arghhhhh

Cerita Lost Saga Eps 2

disisi lain iron , hunter dan hook , mereka sedang berjalan menelusuri hutan demi hutan dan tiba mereka dimarkas parah wild tiger dan mereka liat joker dan cyber sedang mengintip kawanan wild tiger itu !
hook : kenapa kalian ngeliatin mereka ?
cyber : kami sedang mencari situasi yg tepat untuk menyelematkan robin
hunter : ah robin ? kenapa dia ?
joker : diam ! robin ditangkap oleh mereka
hunter : kok bisa
joker : kami diserang saat sedang menelusuri hutan
hunter : oh gitu
iron : sayang cyber sini deket abang aja :*
cyber : dasar U,U
hook : liat mereka sudah tertidur !
joker : ayo , tunggu apalagi kita selamatkan robin
all : baik
mereka pun menemukan robin , ternyata robin dikurung didalam sebuah kandang yg amat besar
joker : aduh dimana lagi kuncinya
cyber : itu jok , dipegang sama wildtiger itu !
joker : aduh gimana ni ?
cyber : tenang saya coba gunain skil armor Qu Smile
joker : ayo lakukan lah cyber
iron : pacarku hebat deh :*
hunter : ah kamu pacaran mulu kerjaannya
hook : cepat cyber sebelum ketahuan mereka !
cyber : baik kk pero Big Grin
joker : udah belom
cyber : ni kuncinya
joker :baiklah , robin kami datang untukmu
robin : terimakasih teman teman
all : itulah gunanya teman Big Grin
hook : awas mereka tau , cepat kita lari !
mereka pun lari dari kejaran wild tiger itu , meliat tawanan nya kabur , para wildtiger marah dan mengejar mereka
hook : ayo kekapal
all : baik
sampai di pantai mereka terkejar oleh wildtiger
joker : aduh mereka datang , terpaksa kita lawan ni !
wildtiger :arrrrgghhh kenapa kau mengambil tawanan ku
joker : karena dia teman kami !
Wildtiger : baiklah kalau begitu, kalian semua akan saya bunuh
iron : sok banget ente , coba aja kalau bisa
hook : skill SD hiyat !
wildtiger : arghh!!
robin : skil SD !
para wildtiger pun terpental jauh setelah terkena serangan dari robin
joker : sekarang lah saat nya , 100tonhammer !
cyber :skill armor !
iron : baiklah dia udah terangkat ga berdaya ! skil helm
hunter : baiklah biar aku yg menyelesaikan nya ! skill SD !
wildtiger itupun berhasil dikalahkan
hook : teman teman , sebaiknya kita lanjutkan besok aja bantu saya mencari harta disana
hunter : ah harta ? kenapa ga bilang dari awal tujuan kamu ngajak kesini ~_~
hook : hehe takut kalian ga percaya kalau dari awal
hunter : saya sih percaya aja soal nya itu udah pekerjaan saya
joker : baiklah kalau udah ketemu hartanya , kamu antar kami ke hutan kematian gimana ?
hook : kenapa kamu mau disana ?
joker : kami ingin mencari benda yg konon bisa memberi kekuatan yg luar biasa
cyber : ywdh tidur dlu yuk , dah ngantuk nih Smile
hunter : iya , btw si iron sama robin udah tidur tuh dari tadi , mungkin mereka kecape'an
cyber : hehe iya tuh ^^
mereka semua pun tidur , joker dan hook sengaja tidak tidur karena takut akan ada serangan susulan dari wildtiger !

Cerita Lost Saga Eps 1

di depan sekolah , tampak anak laki laki sedang berbincang bincang dengan teman nya , ternyata mereka adalah robin dan joker.
joker : bin gmn kalau kita pergi ke hutan kematian ?
robin : apa , kamu gila ya ? itukan hutan terlarang !
joker : kamu ini , saya kan ingin mencari pengalaman disana !
robin : kalau itu mau kamu ywdh , gw ikutin , tetapi kita ajak si iron , hunter , dan cyber
joker : ok
mereka pun pergi mencari iron , hunter dan cyber 
di kantin sekolah tampak iron yg sedang mendekati cyber yg di bantu oleh hunter.
joker : ah kalian ngurusin masalah pacaran mulu !
iron : hehe kan saya cinta banget sama cyber :*
cyber : alay kamu =="
joker : udah udah , gmn kalau kita ke hutan kematian ?
iron , hunter , cyber : hah !
robin : iya kalian ber3 mau ga ?
iron : kalau cyber mau , saya juga mau Big Grin
hunter : gw mau !!
cyber : kalau kalian pada mau saya ikut deh , biar ada suster yg menjaga Smile
iron : sip , gw ikut juga !
joker : oke , kita berangkat !!
mereka pun pulang ke rumah masing masing untuk mengambil perlengkapan dan berkumpul di pelabuhan sapper !
joker : semua nya udah siap ?
all : udah !!!
joker : ayo kita berangkat !
cuaca pun berubah menjadi buruk , angin angin yg bertiup kencang dan kemudian mereka di serang dengan sekelompok ninja yg tdk dikenal !
joker : siapa kalian ?
ninja : kamu tidak perlu tau siapa saya , yg jelas saya ingin merampok kapal ini !!
joker : ayo lawan kami dlu !,iron skill helm !
iron : oke , skill helm , hiiiiyaaaaaaaaaaa
ninja pun terkna stun
joker : cyber , serang dia dengan senjata mu !
cyber : baik , hiiiiiyaaaaaaaaaa sambil menusuk 2x ke ninja itu !
ninja itu pun terkapar dan diselesaikan dengan 100Thammer dari joker !
joker : 100Thummer , hiyaaa ! and last baloon keluar !!!
ninja itu pun terbawah angin dan terbang dengan balon dari smile joker , anak buah nya pun pergi ketakutan !
joker : untung aja
all : iya
iron : kamu hebat deh sayang :*
cyber : alay banget kamu !! =="
hunter : jgn senang dlu ==`
robin : awas teman teman ada badai !!
all : apa !!
mereka pun tertiup angin dan terpental jauh ! untung sang perompak menyelamatkan mereka !
joker : teman teman di mana kalian!!
hunter : aku disni !
iron : aku disini !
cyber : aku disini Big Grin
joker : kemana robin ?
robin : oi teman teman sini , saya dapet teman baru ni Big Grin
joker : weq
mereka pun mendekati robin yg berada di kapal perompak
hook : hi semua !
all : hi Big Grin
hook : butuh tumpangan ?
joker : iya
hook : tapi kalian harus ikuti perintah saya selama kalian berada di kapal ini
joker : oke deh
hook mengajak mereka ke goa setan yg berada di dalam segitiga bermuda !
joker : mau kemana ni ?
hook : ke goa setan!
all : apa !!
hunter : asik , selama ini saya belom pernah meneliti goa itu !
cyber : ih kamu nih , penelitian mulu U,U
iron : cyber cantik deh kalau marah Big Grin
cyber : =="
robin : ywdh gpp
hook : kalian harus membantu saya mencari harta yg berada di pantai ini !
joker : baik , saya bagi aja 3 orang 3 orang supaya lebih mudah , tepat pukul 6 nanti semua kembali di kapal ! oke ?
all : oke
joker : baik saya team nya robin dan cyber , sedangkan kalian ber2 ( hunter . iron ) ikutin hook
all : siap !
mereka pun berpisah di tempat itu !
di team joker mereka diserang oleh sekelompok wild tiger !
joker : wah ada manusia harimau ni ..
robin : awas jok mereka sangat cepat dan sangat baik serang and end nya
joker : oke
mereka pun menyerang semua Wild tiger itu !
joker : 100Thummer !!
cyber : skill baju !!!
robin : skill senjata !
wild tiger pun banyak yg terkapar akan tetapi robin terperangkap jebakan yg di pasang di dalam hutan itu dan di bawa lari oleh wild tiger itu !
robin : tolong jok !!! saya di bawa oleh mereka !!
joker dan cyber pasrah karena mereka sedang di keroyok oleh para wild tiger yg lain nya !
joker : tidak !!!!!!!!!! robin !!!!!!!!!!

Cara Membuat Blog Maintance

Cara Membuat Blog Maintance

Cara Biasanya Digunakan Sa'at: Tidak Bisa Post | Atau | Pada Sa'at Memperbaiki Blogger

1). Buka Blogger
2). Klik Template >> EDIT >> Lanjut>> Centang Expand Widget Template
3). Cari Kode ]]></b:skin>
4). Masukan Kode Berikut Di Atas Kode ]]></b:skin>
html {
  height: 100%;
  background: url(http://2.bp.blogspot.com/-V-X8bgHUTmU/UKt3p4vy_iI/AAAAAAAAAOg/G8U6WS9ebLw/s1600/under-maintenance.gif) no-repeat center 50%;
  margin: 0;
}
body {
  display: none;
}
5). Pratinjau / Simpan

Pemberitahuan:
Ganti Kode Warna Merah Dengan Kode Link/Url Gambar Anda

Cheat Plants Vs Zombi "no delay,plants no dies" + Tutorial Cheat Matahari

Cheat Plants Vs Zombi "no delay,plants no dies" + Tutorial Cheat Matahari

 
Download:
Fitur :
No Delay
Plants No dies
Tutorial Cheat Matahari:

  1. buka plants vs zombies nya
  2. setting plants vs zombies nya di options , full screen nya jangan di centang biar gampang ngerjainnya
  3. buka juga cheat engine nya
  4. mainin aja dulu kaya biasa, pasti matahari awal awal cuma dikasih 50 kan?
  5. open process list di cheat engine, pilih plants vs zombies. kaya gini. 
  6. masukin banyaknya matahari yang ada di plants vs zombies ke value di cheat engine, klik first scan. kalo udah bakal muncul kaya gini :
  7. mainin lagi plants vs zombies nya, sampe matahari nya berkurang (bertambah juga boleh). gua ini berkurang jadi tinggal 25.
  8. masukin lagi sisa matahari yang ada ke value di cheat engine (kalo gua tinggal 25). jangan klik new scan, tapi klik next scan. nanti bakal keluar kaya gini
  9. hampir selesai, di sebelah kiri ada kotak berisi address sama value, klik aja 2 kali.
  10. di paling bawah muncul address dan lain lain. klik 2 kali. muncul deh kotak dialog change value.
  11. angka itu bebas mau diganti berapa aja. nanti bakal muncul di matahari kalian.
  12. kalo udah klik OK. kemudian di freeze biar gak abis abis kan . di kotak paling bawah ada bacaan active, itu di centang aja.
  13. whoillaaaa. matahari lu gak abis abis alias infinity kan. selamat ya
Nama Saya Geri Anugrah Saputra Saya ingin Menjadi Blogger Yang Creative dan bukan jdi blogger yg plagiat selain itu saya juga ingin mengerti tentang technology :D Dan Selain Itu Saya Ingin Di banggakan Oleh Kedua Orang Tua Saya Dan Menjadi Anak Yang Di Percayai dan di Kagumi Oleh Keluarga Saya :) hahahahah.... Dan Saya Ingin Juga Belajar Tentang Blogger Dan Mendesaign Suatu Website Dengan Hasil Keringat Saya Sendiri :) Tpi Saya Juga Belum Terlalu Bisa Mendesaign Website Tapi Saya Terus Belajar Tentang Mendesaign Suatu Website Dan Ingin Di banggakan Oleh Teman-Teman Saya Di sekolah :) Mungkin Itu Yang Hanya Saya Sampaikan :) wkwkwkwkwkkw.... Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna